Tahun 2020 mau beli iPhone 6s Plus? Mending ga usah.

49 Comments

  1. Pake iPhone tergantung pola pikir masing2, baik yg make atau yg lihat
    Setiap org punya kesukaan masing, dan tujuan masing2
    Positif aja dah ane mah hehe

  2. woi ip 12 kapan kluarnya? nunggu bukan buat beli tp biar ip laenny turun kwkwwkwk

  3. Alasan banyak gaya dulu david b aja sekarang banyak tingkah iya iya iya iya orang kayak mah kalau dah kejebak di gelobang kaya jadi gitu ,maksud …..buset
    Mending putu reza dari dlu sampai sekarang saya suka wlau berkembang subcribernya dikit🐌. yg paling yg suka nengok gadget palingan yg paling banyak sub ayamcriber

  4. buat maen pubg dapet graphic apa?soalnya rm 3 pro gua baru aja kemalingan 🙁

  5. Alasan beli iphone ?
    Pengen jadi selebgram
    Jadi conten creator tiktok
    Kamera bagus buat endorse atau live IG

  6. Gua mah iPhone 6s aja udh Alhamdulillah buat foto ig yg ada loadingnya gitu kek ditiktok anjir kwkwkw

  7. Bang mau tanya aku mau pindah ke iPhone dari android,,,enaknya iPhone apa yang masih enak buat main pubg di tahun 2020?

  8. Temen gw aja masih ada yg make iPhone 5/4 itu buat maen ML kagak ada patah2 nya sama sekali

  9. Semoga yang lek dan suskreb bisa beli hp kaya gini :)🥺🥺🥺🥰🥰🥰

  10. Dan gw bersyukur banget ke tuhan karena gue dikasih hadiah iphone 6 plus dari kk gue sebelum dibeliin hp gue udah macet ram 1 gb terus main ml patah2 dan sekarang gue dapet hp impian gw walaupun cuman iphone 6 plus tapi gue bersyukur banget tapi kalok soal kamera burikan hp gue yang lama

  11. Ya allah gua pengen bngt punya iphone…udah bosen pakai oppo a37f yg 2/16GB

  12. Mau beli iphone 6 kek 7 kek 8kek semua tetap sama cuma bentuk sama saiz aja yang beda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *